Senin, 04 Maret 2013

24 jam (lebih) di Bali... 3 gereja kami kunjungi

Agustus 2007
Masih liburan kami yang hanya 2 hari 1 malam di Bali.. :)

Entah mengapa kami merasa diundang untuk sekedar berakrab sejenak denganNya, dengan cara mengunjungi rumahNya..

Aku masih 'percaya' nasehat kanak-kanak yang disampaikan kepadaku (entah aku lupa oleh siapa) bahwa jika kita mengikuti Misa di gereja yang belum pernah kita singgahi sebelumnya, mohonlah kepada empunya rumah.. niscaya akan dikabulkan.

Meskipun sepertinya aku tidak ingat betul doa mana saja dari masa kecilku yang dikabulkan/tidak karena menjadi 'tamu'Nya.. tapi aku sudah tidak peduli yang penting aku selalu senang menjadi tamuNya..


Rupanya Vino pun demikian. Di tiap kota tempat kami berlibur ke Gereja adalah hobi dan wajib..

Pagi itu setelah sarapan dan mandi, dalam perjalanan ke kantor Vino.. kami mampir di Gereja Katolik St Maria Immaculata - Tabanan..




Karena hari itu hari Sabtu, setelah istirahat di hotel kamipun mengikuti misa di Gereja Katolik Fransiscus Xaverius, Kuta.


Bersama Rm Hardi, Pr - Romo paroki St. FX


Keesokan harinya dalam perjalanan pulang ke Malang, kami mampir ke Gereja Hati Kudus Yesus di Palasari.. :)



Semoga anak-anakku memahami.. :)
Hobi dan kecintaan kami blusukan ke gereja-gereja setempat...
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar