Jumat, 15 Maret 2013

Sepedaan yuk..!!

Pagi itu 9 Maret 2013, ketika Emytha sudah bergabung bersama kami.. meluncurlah kami ke pusat kota Ubud.. tujuannya adalah sewa sepeda..

Setelah cocok dengan harga, kami putuskan untuk sewa 2 jam saja.. daripada takut pingsan malah repot.. yang penting sumbar kami kepada JOE RUWET terlunasi.. Karena sebenarnya targetku adalah bonceng sepeda, bukan naik sepeda..!!!

Iseng aku tanya pada yang ngurusi sepeda, "Mbak. kalo lokasi sepedaannya Julia Robert dimana?"
Mbak, "Jauh mbak, di Tegalalang, kalo habis ujan gini becek-becek..!"
Haduhh.. kompak tanpa diskusi kita putuskan puter-puter kota saja..
"Mbak, kalo Wayan liyer dimana?"
Si embak juga sebutkan tempat, yang sepertinya jauh.. yaah batal wis.. Tunggu next trip sama Joe aja deh..

Pilih-pilih sepeda, akhirnya aku nemu sepeda dengan keranjang yang imut seperti akyu.. wkwkwkw cocok untuk tempat tas dll.. maklum Sie Acara merangkap dokumentasi.. bangkelannya buanyakk.. 

Baru mau keluar dari parkiran, rantainya los.. hadeeeuh.. dan braak ambruk.. hihhhhh..!!

Finally, lets go... jalan menanjak, mulailah getting sweat, alias gobyos.. mampir dulu liat ogoh-ogoh.. numpang foto dulu plus nyiapin stok napas... and one and two.. lossss tarik, losss tarik. Baru bersepeda sebentar, mulai ngos-ngosan.. capek booo..!!

Kring-kring ada sepeda... mingggir..!! Gak minggir tabrak..!!

Nonton ogoh-ogoh dulu ah... alias ngaso..

Kembali ke pusat kota, jalan menurun... enaaakkk... mampir dulu di beberapa butik.. window shopping.. tiba-tiba breeesss hujan..!! 
 
Sip, sesuai target dari kemarin pingin banget mampir ke kedai Gelato, kok pas hujan deket banget sama kedai ini... ya mampir dong..!!

Foto keluarga - I love Gelato...

Coklat + lime adalah favoritku.. rasa asem + manis + pahit bercampur sexi di lidah, masuk pelan-pelan ke tenggorokan.. bercampur aroma tanah yang tersiram air hujan.. jadi inget mas-mas Italy yang gantengnya amit-amit.. ga nyambung..!!

Ketika hujan reda, sesi foto di kedai ini pun berakhir, genjot lagi pedal basah ke Jalan Hanoman, waduh butiknya asik-asik, tunik-tunik unik banyak banget di deretan butik di jalan ini, alhasil kami harus berkali-kali mampir.. tapi susah bener ditawarnya ya.. lanjuttttttt...

Window Shopping

Window Shopping

Puas rasanya bersepeda di saat matahari sedang enggan muncul alias mendung... hmm seakan tahu siapa dan usia berapa yang sedang mancal pedal.. makasih ya..

Benar-benar puas, selain 1 aktivitas terpenuhi, hal lain adalah tak satu pun dari kami yang sakit atau kecapekan, pas banget 2 jam bersepeda untuk pemula..

JOE, don't be under-estimate to us... taraaaaa..!! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar