Kamis, 14 Maret 2013

Bertemu SELEBRITI

Sebagai manusia biasa dalam kasta yang begitu-begitu saja.. adalah biasa.. kadang ketahuan noraknya kalo ketemu selebriti di suatu tempat yang tidak terbayang sebelumnya.. mau minta foto.. gengsi, tanda tangan, ato minta pulsa.. hadeuh..

Liburan minggu lalu bersama beberapa teman SMA dalam perjalanan dari Ubud ke Kuta, kami mampir di Sukowati.. janji ya mampir aja.. iya deh janji...! Ingkar janji tepatnya :)

Di Pasar Seni Sukowati ini, ketika sibuk blusukan di tengah pasar, teringat kejadian "memalukan" yang terjadi sekitar tahun 1992.. duuhhh suwine..!! Ketika itu aku dan Renny juga sedang asik-asik mengaduk-aduk tumpukan kaos yang dijajakan pedagang di tengah pasar, rada deket pintu keluar  sebelah kiri... wkwkwkwk direction yang ruwet

Kami bertiga (plus Vino) mau cari kaos kembaran.. dengan sablonan QUICKSILVER... palsu pasti...! :)

Tiba-tiba para pedagang pada ribut, sibuk ngobrol sendiri, kami sih tetep aja aduk-aduk, mereka bilang ada artis, ada artis.. merasa bukan artis dan sebutan artis pasti bukan ditujukan ke kami :( Akibatnya terus aja kami sibuk cari size yang tepat.. tidak dapat di kios yang satu, kami pindah kios lainnya.. sampai akhirnya karena capek bongkar-bongkar, kami bertiga berhenti di satu kios dan bertanya pada 'penjual'nya "Pak, kaos yang seperti ini, apa ada yang size L?" si pedagang tidak menyahut, kami ulang lagi pertanyaan yang sama, sambil menujukkan kaos yang kami inginkan.. dan "penjual" tsb sekali lagi hanya tersenyum... kecut..

Sedetik kemudian aku dan Renny menyadari.. ternyata yang kami maksud penjual adalah Djamal Mirdad... si artis yang diributin sama seluruh pedagang di Pasar Sukowati... makanya diem.. untung gak marah... maaf yaaaa.. sambil kaburrrr.

Kejadian yang lain ketika pesawat Emirates yang membawa kami ke Dubai siap mendarat (sekitar 1 jam sebelum landing) tiba-tiba ada penumpang cantik keluar dari deretan kursinya, menuju toilet di bagian belakang.. kok pernah kenal sih..?? 

Karena sang 'artis' beberapa kali berdiri karena satu dan lain hal.. jadi semakin penasaran.. sopo yoooo... eh kayak si artis pemeran Kuntilanak.. Julie Estelle.. tapi kok mungil ya?? banyanganku tinggi semampai.. ah minta pulsa gak yaaa??

Ketika penumpang turun pesawat dan masuk ke bandara.. si embak JE ini didadah-dadahin sama embak nya yang udah masuk terlebih dahulu ke terminal Dubai Intl Airport... kok sama-sama cantik n kebule-bulean...

Lha iyaa... wong itu kakaknya artis juga si CS, yang tahun sebelumnya baru merit di Gereja FX Kuta.. trus suaminya gak mau diliput.. lhaah ini dia ada di  mukaku.. difoto yuk.. halaaah...

Tapi kenapa teman serombongan tidak ada yang heboh, ya jelaslaaah mostly anggota rombongan kami 60 years-up... Hahaha gaya bener ketemu artis kok ya di luar negeri.. :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar