Jumat, 15 Maret 2013

HOTELKU CANTIK - Kami [selalu] ribut di UBUD

Berlibur bersama teman SMA ke luar kota akhir-akhir ini rutin kami lakukan.. kalo udah ngumpul agenda ngrumpi, ngobrol, haha hihi selalu ada.. wkwkwkw

Agenda molor seperti pentil sepeda alhasil selalu terjadi.. kadang itu yang buat aku 'gelisah' karena tidak on time..

Hotel kami [Bliss Spa & Hotel] sungguh cantik, terletak sedikit di luar kota, tepatnya di Jl. Sanggingan.. dengan hamparan sawah di depan kamar kami, padi yang sudah merunduk meskipun belum menguning.. cantik sekali.

Signage + rice field

Rice Field + swimming pool + ducks

Malam pertama, kami berlima berkumpul di teras kamar no 5 (yang dihuni oleh Emytha, aku dan Renny) ngobrol, mengenang masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang.. sepertinya kami mulai ribut (berisik) mungkin suara kami mengusik tamu yang lain.. tapi gimana dooonnggg, kami kan sudah request kamar berdampingan.. yah sudahlah..

Our bed room

Our bed room


Pada saat check in kami disambut di loby yang terletak di bangunan yang terpisah.. welcome drink air jahe menyambut kedatangan kami yang mulai lencu..
Air jahe - our welcome drink
Air jahe - our welcome drink

Permintaan pindah kamar segera dilaksanakan, demikian juga request untuk extra bed, dilayani dengan segera.. staff hotel sungguh baik.. 

Lansekap hotel berupa sawah, kolam, lotus sangat alami, berpadu indah dalam niatan kami untuk retreat dan bermalas-malasan di Ubud..

Exterior Hotel

Exterior Hotel

Kembang liar

Lotus

Kana
Kolam renang yang indah, menghadap ke sawah.. sungguh WOW.. pasti sempurna untuk membuat JOE RUWET iri dan berkomentar sinis :p

Pool side

Pool side

Pool side

Pool side

Menjelang Nyepi, suasana alam sudah sangat mendekati sempurna, hampir tiada angin mengganggu, suara binatang malam, serangga dan kodok bersahutan.. adalah pengalaman yang sudah lama tidak kami dapatkan di tengah hiruk pikuk kehidupan kami [yang katanya] modern..

Interior hotel sangat menawan, bed kokoh ukuran besar, dengan tirai-tirai anti serangga khas Bali [bener gak sih?] kamar mandi yang luas dan bersih.. aseeekkk...

Tapi ada 1 gangguan kecil yang 'mengesalkan' yaitu adanya kelompok kutu busuk, serangga ini biasanya menggemari furniture rotan (plafon kamar kami dari rotan) suka menggigit dan menghisap darah, serta aromanya busuk minta ampun.. Semoga pihak hotel berbesar hati untuk memperhatikan masalah ini. Karena komplin kecil ini sudah kami sampaikan kepada pihak hotel, ulasan di agoda serta trip advisor [kecentilan]..

Lebih bahagianya, di antara susunan menu breakfast kami ada si HITAM KOPI BALI.. ayayayayay..!!

My KOPI BALI
Baidewe, hotel kami juga ada layanana free wi-fi loohhh, bagaimanapun juga kami masih butuh bbm, upload, browsing dll tapi fasilitas ini nyaris tidak kami gunakan, karena gadget kami sudah full service..

 

3 komentar:

  1. sippppppp.........!!!!!!!
    (pst larang,.... hiks.... :p )

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh salah box..
      Bali Bliss, Jl Sanggingan.. ndik jalan besar kok.. tapi rodo metu sitik tekan pusat Ubud

      Hapus
  2. jeneng hotel'e Bali Bliss sing Jl Sanggingan

    BalasHapus