Kamis, 23 Januari 2014

LIBUR NATAL 2013 - Misa Natal di Bali (2) - Ketemu Teman Lama - Jogger - Kopi KKBD

Pagi ini kami bangun lebih siang, karena semalam baru masuk kamar sekitar pk 02:00. Setelah sarapan dengan MG, kami kembali mejeng-mejengan di hotel ini. Karena kami harus segera check out sebelum ke Gereja untuk Misa Raya Natal di Gereja FX, Kuta..



Kopi Bali untuk sarapanku

Banyak sudut cantik di hotel ini.. Highly recommended deh untuk wisatawan macam kami, hotel bersih, ada fasilitas untuk anak, breakfast cukup apalagi untuk ABG kami yang tangkinya 'molor' .. setelah ceprat-cepret giliran para lelaki breakfast, kamipun segera packing karena kuatir terlambat Misa..


Ini dia icon LIME...


Ketika masuk lift... alamaakk ada sinyo yang melambaikan tangan dengan ramahnya.. memberi tempat bagi kami di ruang lift yang tidak begitu luas... yaaaa Dandy... takjub banget bisa ketemu teman... miracle..!!


Setelah urusan per-check out- an beres.. kami segera meluncur ke Gereja FX, lagi-lagi ada kemacetan.. apa boleh buat.. kami akhirnya datang PAS.. pas telat... gak mau bahas ah..!!

Umat tumplek blek di Gereja yang bagus luar biasa, umat yang tidak tertampung di dalam bangunan Gereja, terpaksa harus mengikuti misa di halaman gereja yang telah dipasang tenda yang juga luar biasa besarnya..



Di tengah misa, ternyata kami lagi-lagi ketemu selebritis.. kali ini kita ketemu ownernya Jogger.. anak-anak awalnya tidak mengenal.. akhirnya MG berhasil mendapatkan beberapa jepretan.. haha.. norak selalu yah..


Setelah Misa usai, kamipun memutuskan makan siang bersama di mall tepat di depan Gereja.. Kami ternyata jarang melakukan makan siang bersama untuk merayakan Natal.. ada perasaan berbeda memang.. 





Setelah selesai menikati makan siang kami berbelanja keperluan untuk bekal di perjalanan pulang ke Malang... dan ajaib... aku menemukan 1 rak penuh kopi KKBD segala varian, segala jenis kopi, segala kemasan... panik panik..





Aku dan Vino membiarkan anak-anak berjalan-jalan di sekitar Discovery.. MG pingin Burger King, pingin Starbucks.. sekarep.. maklum di kota kami tidak adaaaaaa... nggak kenyang-kenyang...!!









Tapi tetep aja kami harus menyempatkan ke Pusat Oleh-oleh, karena ada beberapa titipan yang wajib dibeli yang mana order baru saja diterima... siaaap laksanakan



Setelah itu kami meluncur ke luar kota Denpasar.. karena hari sudah mulai sore, akhirnya Vino memutuskan bermalam lagi di hotel yang sama di Jembrana.. hahaha.. liburan kali ini benar-benar santai tanpa skedul yang absolut...

2 komentar:

  1. Disini Gambar2nya bikin ceritanya lebih detail... Lihat wajah2 cengir MB, MG apalagi si jagoan buncit Raff. Bikin cemburu ajaaaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaah buat dokumentasi perjalanan keluarga Vy.. maklum hobi nyusuh dalam bentuk yang lain..
      Narasinya kayak telegram...biarkan gambar bicara... ngeles.com
      hahahaha.. mana blog mu..???

      Hapus