Kamis, 23 Januari 2014

LIBUR NATAL 2013 - Fave Hotel Seminyak - Tur Kebon Kopi

Kami check in di Fave Hotel Seminyak, hotel yang sama ketika aku dan MB berlibur tahun yang lalu.. Pembagian kamar sbb :
  • Karena kaki sama panjang.. Ayah dan MB 1 kamar twin
  • MB, Raf dan Bunda 1 kamar double...

Gak pake PROTES yaaa, tapi letak kamar agak jauh... hmmm gapapa deh, asal masih di lantai yang sama.. Hotel ini banyak menggunakan icon LIME alias JERUK NIPIS di setiap sudut interiornya.. demikian juga dengan welcome drink kami.. segerrrrr..!!


Setelah mandi ayah buru-buru bertemu dengan teman lamanya yang sudah sejak tadi memandu perjalanan kami... hahaha ngerepotin banyak orang yah..

Malam itu hujan masih saja setia mengguyur sampai pagi menjelang, anak-anak segera aku bangunkan karena mereka sudah berencana untuk berenang di pool hotel, terutama Raf.. bisa uring-uringan dia jika tidak ketemu AIR.. entah kenapa kok bisa begitu..

Setelah mengantar anak-anak berenang, kami ber-5 menyantap buffet breakfast di coffee shop hotel.. setelah itu kami pun meluncur ke arah Ubud...

Di tengah perjalanan.. pssstt aslinya sih nyasar salah pilih belokan tapi ujung-ujungnya malah beruntung,  kami 'menemukan' wisata kebon kopi di Ds Negari.. saat itu hujan masih mengguyur dan MG kembali rewel.. duuuhhh...!! 


Kami pun melihat-lihat penangkaran luwak, sebentang perkebunan kopi dan seorang mbok jegeg berpakaian adat mengantar kami dan menerangkan seluk beluk perkebunan.. kami pun dipersilakan icip-icip kopi dan teh asli hasil perkebunan mereka.. wah nikmaat juga dingin-dingin begini minum teh/kopi hangat + pisang goreng... dan semuanya gratis... hebat juga bisnis baru ini...



Tapi kamipun faham nothing for free, di ujung Luwak Coffee tour ini kami diperkenankan untuk melihat hasil perkebunan kopi/teh mereka yang dikemas cantik cocok untuk dibawa sebagai suvenir/oleh-oleh atau dikonsumsi sendiri... yaah memang harga yang ditawarkan tidak murah, karena bukan kualitas murahan.. tapi Business dipadu dengan Art tidak mudah diukur dengan angka toh?? sah-sah saja menurutku, terserah mau diberi angka berapapun... 

Bener gak sih??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar