Selasa, 14 Januari 2014

MALANG - Pantai GOA CINA dan BAJUL MATI

Keesokan harinya, kami berangkat dari rumah lebih awal.. karena bermaksud untuk menyambangi minimal 3 pantai sekaligus.. Hahh??

PANTAI GOA CINA

Setelah perjalanan sekitar 2 jam melewati hutan dan beberapa perkampungan, kami memutuskan untuk ke Pantai Goa Cina terlebih dahulu.. Jalan aspal yang lengang dan bukit kapur.. menggoda kami untuk turun sejenak.. mejeng lagi.. dasar lembeng.. juga di jembatan yang menurutku keren banget..





Pemandangan di Pantai Goa Cina sangat cantik.. di sisi pantai di kanan Goa, terbentang pasir putih dan beberapa pantai karang.. cantik sekali.. juga beberapa pulau karang yang salah satunya sepintas mirip wajah manusia..


Seperti biasa, Rafael sibuk bermain-main dengan ombak.. buih putih menyentuh bibir pantai memang menggoda kami untuk tak puas-puasnya bermain air.. tapi kami harus ekstra hati-hati karena ombakpun lumayan deras berdebur... cantikkkkk




PANTAI BAJUL MATI

Setelah puas bermain dan berfoto kami 'pindah' lokasi ke Pantai Bajul Mati.. berhubung hari sudah siang, matahari tepat di ubun-ubun.. panas terik sungguh menguras keringat.. 

Tapi untungnya kami menjumpai banyak penjaja minuman segar disini.. tapi sayang seperti biasa.. urusan sampah belum menjadi perhatian serius.. 



Di Pantai ini, ada lokasi yang aman sedikit di pinggir kiri.. ada muara sungai tempat pertemuan dengan pantai.. lumayan tenang dan datar lokasinya.. kami pun berjalan-jalan di sisi lain dari pantai ini.. sampai kemudian kami pun setuju ketika sekali lagi ada 'bebunyian' dari perut kami.. waktunya mengisi perut.. dan tujuannya adalah Pantai Sendang Biru yang tidak terlalu jauh jaraknya dari pantai ini...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar