Rabu, 15 Januari 2014

SUKA SUKA - Selamat Tahun Baru 2014


Tiba-tiba ketika di Surabaya, tersusun rencana untuk ngumpul di rumah tante Deni.. Dinie, Lila dan Joe konfirm... tapi last minute Joe harus membatalkan niatnya untuk ngopi bersama di meja bundar.. karena mendapat kabar sang ayah mertua sakit..

Akhirnyaa... aku bersama 2 jagoanku meluncur ke rumah tante Deni, ternyata Lila dan Deni sedang fitting wardrobe untuk keperluan persyaratan pendaftaran Ibadah Umroh nya..

MB pun sempat diminta jasanya untuk memotret tante Lila, dan merekapun dengan cueknya nangkring di atas bed.. waaahhh.. Giliran berikutnya adalah tante Deni.. sambil berseloroh melihat penampilan barunya.. "Kok aku kayak masuk kamar operasi" lhaahh anggota suka-suka paling pinter kalo ngomong ngawur..



Setelah acara photo session selesai, aku dan Deni menikmati kopi Luwak yang kubawa sendiri, dengan menyantap pelbagai makanan berat dan ringan yang disediakan oleh Deni, Lila dan Rara.. ma a'cih yaaa..

Tak lama kemudian Dinie bergabung.. rupanya mama yang satu ini sedang mencuri waktu di sela-sela tugas jaga kliniknya... makanya jangan ada dusta.. akibatnya dititipi tuker duit receh... wkwkwkwk


Melihat kami bersalam-salaman dan cipika-cipiki, MB ikut-ikutan memberi salam dan cipika-cipiki... termasuk kepada Dinie, kuatir 'salah' karena Dinie memakai hijab.. aku bilang ke MB "Mas, tante Dinie ini pakai jilbab, jadi musti tanya dulu.." (maksudku bukannya langsung nyosor cium pipi....) 




Haha ternyata ada ungkapan baru dari MB, "Ooh kalo begitu salam beda agama ya tante" sambil tetap menarik tangan Dinie dan menyalami.. Untung Dinie tidak keberatan (semoga...)

Setelah itu kami pun ribut bertukar cerita sehubungan dengan rencana 2 teman kami yang akan berangkat umroh akhir Januari yad. Di sela-sela kesibukan kami mengunyah hidangan makan siang..


Tak lama kemudian kami pun harus berpisah karena Dinie harus kembali ke klinik membawa hasil buruan uang receh dan Lila harus ke penjahit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar